Castaway Divas Tayang di Netflix, 5 Hal Tentang Drama Korea Itu

TEMPO.CO, JakartaDiva yang hilang Serial komedi romantis Korea Selatan yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Skenarionya ditulis oleh Park Hye Ryun. Oh Choong Hwan dulunya adalah seorang sutradara Hotel del Luna DAN memulai.

Penulis skenario juga menulis Ketika kamu sedang tidur DAN Pinokio. drama Korea ATAU naga Ini disiarkan pada tanggal 28 Oktober 2023. Dua episode ditayangkan

Tentang Diva Terbuang

1. Ringkasan

Dikutip dari daftar dramaku, Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang diselamatkan di pulau terpencil setelah hilang selama 15 tahun. Namanya Mok Ha. Dia selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Mok Ha hanya berhasil bertahan selama 15 tahun. Setelah diselamatkan, dia harus menyesuaikan diri dengan dunia asing, menjaga sikap ceria dan mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

2. Pemeran

Dikutip dari Wiki Asia, Pemeran drama ini, Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis muda yang diselamatkan dari pulau terpencil setelah 15 tahun. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Kang Bo Geol, seorang produser siaran program musik. Kim Hyo Jin sebagai Yoon Ran Joo, mantan bintang top yang telah dilupakan.

Cha Hak Yeon sebagai kakak laki-laki Kang Bo Geol, Kang Woo Hak. Dia bekerja sebagai reporter. Kim Joo Heon sebagai Lee Seo Joon, CEO perusahaan hiburan yang menaungi Yoon Ran Joo.

Periklanan

3. Park Eun Bin bertemu kembali dengan Chae Jong Hyeop

Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop bersama dalam sebuah proyek drama Liga Kompor Panas (2019). Dalam drama ini, Park Eun Bin berperan sebagai manajer operasi tim bisbol, Lee Se Young. Chae Jong Hyeop adalah anggota tim bisbol bernama Yoo Min Ho.

Baca Juga  Gus Yahya soal boikot produk Israel: Penting, tapi belum cukup

4. Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun

Drama ini merupakan kolaborasi sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama dalam drama Ketika kamu sedang tidur (2018) dan Rintisan (2020).

5. Industri Hiburan

Castaway Diva berkisah tentang industri hiburan yang dihadirkan dalam genre komedi romantis. Drama ini akan menampilkan banyak cerita terkenal dalam plotnya.

Pilihan Editor: 4 Drama Korea Bertema Terdampar di Pulau Terpencil, dari Castaway Diva hingga Missing 9



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *