Game Indonesia Paw Rumble meraih penghargaan terbaik tahun 2023 di Google Play

TEMPO.CO, Jakartapermainan Cakar bergemuruh memenangkan hadiah dalam kompetisi tersebut Google Play Best of 2023 kategori Best Made in Indonesia baru-baru ini di Pasir Panjang Power Station, Singapura. Game arcade kasual ini merupakan besutan developer game asal Kota Malang, Grinsmile, yang bekerja sama dengan Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai penerbitnya.

Chief Executive Officer atau CEO Nuon Aris Sudewo mengatakan penghargaan tersebut merupakan tonggak penting komitmen terhadap industri game nasional dan menjadi landasan untuk terus memproduksi game-game berkualitas di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus mencerminkan semangat inovasi demi kreasi game lokal terbaik,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis, 14 Desember 2023.

Game Paw Rumble sejauh ini telah diunduh sebanyak 1,5 juta kali sejak dirilis pada Juli 2023. Beberapa karakter utamanya adalah hewan-hewan di dalam game yang dapat dipilih pemain, seperti Ikan mas dan babi Poggu. . Karakter hewan yang didesain unik dan lucu dijadikan daya tarik tersendiri.

Poin penting dari permainan ini adalah pemain harus menginjak pemain lawan untuk menangkap benda berbahaya. Mode permainan dibagi menjadi Overgreed, Bomb dan Letter.

Overgreed memungkinkan pemain bertahan selama mungkin sambil mengumpulkan piala. Caranya dengan membuka peti harta karun atau mengambil piala dari lawan sambil menghindari pencurian. Mode bom menguji kemampuan pemain dalam memasang bom dan menghindari ledakan bom dari lawan. Pemenangnya adalah orang yang bertahan sampai akhir.

Periklanan

Sedangkan Letter meminta pemain mengumpulkan huruf untuk membentuk kata dalam waktu terbatas. Anda juga dapat memilih arena permainan, seperti Bajak Laut atau di kapal bajak laut, Kota atau lingkungan perkotaan, atau pada malam hari di suatu tempat. Permainan ini dapat dimainkan bersama secara online oleh empat orang yang dikenal sebagai Paw Rangers.

Baca Juga  Firli Bahuri sudah menyelesaikan pemeriksaan kedua sebagai tersangka, hingga kini belum dilakukan penahanan

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, game ini berhasil meraih penghargaan “Best Mobile Game” di Indonesia Game Awards 2023 yang diadakan oleh Indonesia Game Developer eXchange (IGDX).

Selalu pembaruan informasi terbaru. mendengar berita terakhir dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung Anda harus –Install Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *