Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool 1-1, Darwin Nunez bertengkar dengan Pep Guardiola

TEMPO.CO, Jakarta – Konfrontasi sengit antara penyerang terjadi Liverpool Darwin Nunez dan manajer Manchester City Pep Guardiola setelah kedua tim bermain imbang 1-1 kedepannya. Liga Primer di Etihad Stadium, Sabtu 25 November 2023.

Usai laga pekan ke-13, Nunez terlihat mendekati Guardiola. Keduanya bertengkar. Suasana semakin memanas, pelatih Liverpool dan asistennya, Juergen Klopp dan Pepijn Lijnders harus turun tangan menenangkan Nunes.

Ditanya dalam jumpa pers, Klopp tak mau membesar-besarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan emosinya menguasai dirinya.

“Itu adalah emosi. Saya tidak yakin sayalah yang menjelaskannya dengan jujur ​​karena saya tidak terlibat sama sekali. Aneh,” kata Klopp yang menarik Nunez sambil memeluk erat.

“Saya menyukai keduanya, jadi saya mencoba meredakan situasi tanpa mengetahui 100 persen apa yang sedang terjadi karena saya tidak mengerti sepatah kata pun.”

Klopp menepis dugaan bahwa “persaingan sengit” antara kedua tim menyebabkan insiden tersebut, dengan mengatakan: “Saya rasa Darwin Nunez tidak tahu apa-apa tentang hal itu.”

“Ini menarik. Pep ingin menang, kami ingin menang. Keduanya tidak menang, jadi jelas tidak ada yang benar-benar senang dan kemudian hal seperti ini terjadi,” kata manajer asal Jerman itu.

Guardiola tidak banyak berkomentar mengenai perselisihan tersebut. Dia hanya mengatakan “tidak terjadi apa-apa”.

Periklanan

Pada laga tersebut, Man City memimpin melalui Erling Haaland. Liverpool membalas lewat gol Trent Slexander-Arnold.

Klopp sangat frustrasi dengan jeda singkat antara pertandingan internasional dan pertandingan melawan Man City.

“Hari ini datang ke sini adalah hal yang sulit”, kata pelatih asal Jerman itu. “Saya tahu ini adalah bagian dari sirkus dan hal-hal seperti itu, tetapi mempersiapkan pertandingan terberat musim ini di Etihad hanya dalam satu sesi benar-benar sebuah tantangan.

Baca Juga  Peredaran rokok ilegal di Bekasi meningkat drastis, simak cara yang ditemukan

“Mungkin saya tidak cukup baik. Itu sangat mungkin. Tapi sangat sulit melakukan itu dalam 30 menit di lapangan dan 45 (menit) dalam pertemuan.”

Reuters

Pilihan editor: kata Mikel Arteta setelah kudeta Man City di puncak klasemen Liga Premier



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *