Perjuangan Delia Husein dan Ibrahim Risyad meneliti film Sijjin di tahun 90an

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor Milik mereka, Delia Husein dan Ibrahim Risyad mengungkap perjuangannya. Keduanya diberi tugas meneliti Banten dan karakternya masing-masing hingga mendalami peran film horor garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu.

Pertama, kata Delia, para pemain beserta produser, sutradara dan asisten sutradara menonton bersama film asli asal Turki bertajuk Sicin. Setelah itu proses membaca dan diskusi berlangsung dalam waktu satu bulan dengan kru dan pelatih akting.

Mengambil pekerjaan rumah, Delia Husein mencari informasi melalui ibunya

Pemain diminta meneliti kejadian apa saja yang terjadi di Banten, setting filmnya Milik mereka. “Mereka bahkan memberi kami pekerjaan rumah kelompok. “Hari ini kami mengumpulkan berita-berita selama ini tentang Banten.” Duduk lagi di meja, (dia bertanya) ‘Berita apa yang kamu dapat?’ kemudian seperti, ‘Pada tahun ini, ada berita tentang dukun. Tahun ini ada guru yang promiscuous,” kata Delia Tempo pada hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Pemeran film Sijjin Delia Husein saat berkunjung ke kantor Tempo di Palmerah, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film horor “Sijjin” yang diadaptasi dari film horor asal Turki yang akan tayang pada 9 November. , 2023.Tempo/M Taufan Rengganis

Selain itu, ia menyebutkan setting waktu dalam film tersebut Milik mereka Kita ambil contoh tahun 1990an, Delia harus mencari tahu lewat ibunya seperti apa karakter film Sijjin, Wulan dan Irma di era itu. “‘Irma dan Wulan dengar lagu apa, coba cari tahu.” Oh Nike Ardilla, Nicky Astria. “Begitulah aku bertanya pada ibuku,” kata aktris berusia 24 tahun itu.

Bagaimana Ibrahim Risyad mengembangkan karakternya sebagai penjual daging

Delia Husein berperan sebagai Wulan, adik dari Irma (Anggika Bolsterli), seorang SMA Ibrahim Rishad bermain sebagai Galang, sepupu mereka. Galang mempunyai profesi sebagai penjual daging. Ibrahim menceritakan bagaimana ia mengamati dan mengamalkan ciri-ciri seorang penjual daging yang berangkat kerja lebih awal dan pulang lebih awal.

Baca Juga  KPU Tangsel menyatakan keterwakilan 30 persen perempuan pada pemilu 2024 terpenuhi

“Di sana aku memerankan tokoh Galang yang matanya terbuka, pincang, sore itu mau pincang saja. Lelah, mengantuk. Tapi dari malam hingga pagi, sejuk sekali. Terbalik,” ujar aktor berusia 30 tahun itu.

Periklanan

Pemeran film Sijjin Ibrahim Risyad saat berkunjung ke kantor Tempo di Palmerah, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film horor “Sijjin” yang diadaptasi dari film horor Turki yang akan tayang pada 9 November. 2023. Tempo/M Taufan Rengganis

Sedangkan untuk memperdalam adegan depresi dan stres, Ibrahimi hanya mengandalkan suasana di lokasi syuting. Ia juga membutuhkan provokasi dari rekan-rekannya untuk menciptakan emosi yang diperlukan.

“Pada dasarnya, setiap kali saya melihat Irma (saya berpikir), ‘Saya pasti stres.’ Faktanya, kami hanya tertawa (pada tempat penampungan), tetapi ketika sudah beres, diam-diam, lihat sekeliling. “Baazhi harus selalu disingkirkan,” kata Ibrahimi.

Milik mereka menyajikan konflik hubungan terlarang antara sepasang sepupu yang saling mencintai, yang akan melibatkan ilmu sihir dan urusan spiritual lainnya di tengah cerita. Naik turunnya emosi para pemain akan berkecamuk dalam film yang tayang pada Kamis, 9 November 2023 ini.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO

Pilihan Editor: Pengalaman Mistis Aktor Film Sijjin: Menambah Sosok Saat Syuting



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *