Serial baru Marvel Studios Echo akan tayang di Disney+ Hotstar Januari 2024

TEMPO.CO, Jakartagema merupakan serial terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 10 Januari 2024. Semua episode akan tayang pada tanggal tersebut dan akan menjadi serial Marvel Studios pertama yang segera merilis semua episodenya.

Serial lima episode ini akan mengikuti kisah Maya Lopez (Alaqua Cox) saat ia diburu oleh organisasi kriminal Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio). Ketika perjalanan membawanya pulang, dia harus menghadapi keluarga dan warisannya.

Keberangkatan dari Variasi, Gema merupakan serial superhero pertama yang berpusat pada karakter seorang penduduk asli Amerika tunarungu bernama Maya Lopez. Dia melakukan debutnya di serial tersebut mata elang pada tahun 2021. Representasi sangat penting bagi saya dan seluruh kru,” kata sutradara Sydney Freeland dalam acara pers serial tersebut pada Oktober lalu.

Meskipun pembuat film mengatakan serial tersebut menampilkan representasi masyarakat Pribumi dan tuna rungu di depan dan di belakang kamera, upaya lebih lanjut dilakukan untuk memastikan tingkat keaslian yang tinggi selama produksi.

Periklanan

Sepanjang seri, karakter utama berbicara hampir secara eksklusif melalui American Sign Language (ASL). “ASL adalah sesuatu yang sangat penting bagi semua orang di luar sana dan mewakili perspektif tunarungu,” kata Freeland. “Kami ingin merangkul ASL.”

Sang sutradara juga sedikit meledek tentang kekuatan super Lopez saat ini, khususnya perbedaan antara seri ini dan komik aslinya. “Kekuatannya di komik adalah dia bisa meniru apa saja, gerakan apa pun, apa pun. Agak membosankan,” kata Freeland. “Menurut saya, ini bukan kekuatannya. Saya akan berhenti di situ saja.”

Seri gema juga dibintangi oleh Chaske Spencer, Graham Greene, Tantoo Cardinal, Devery Jacobs, Zahn McClarnon, Cody Lightning dan Vincent D’Onofrio. Serial ini disutradarai oleh Sydney Freeland dan Catriona McKenzie. Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Victoria Alonso, Richie Palmer, Jason Gavin, Marion Dayre dan Sydney Freeland berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama dengan co-executive producer Jennifer L. Booth dan Amy Rardin.

Baca Juga  Kalau Ganjar Pranowo jadi presiden: Semua jalan pakai aspal kancing

Pilihan Editor: Loki Season 2 tayang hari ini, ada 3 fakta menarik yang patut kamu ketahui



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *