Sinopsis Kraven the Hunter, film yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson

TEMPO.CO, Jakarta – Film Kraven si Pemburu akan tayang pada 30 Agustus 2024. Trailer atau cuplikan Film ini telah dirilis sejak 20 Juni 2023. cuplikan yang berdurasi tiga menit ini menandakan bahwa film tersebut akan menceritakan kisah Kraven, sang pemburu yang diperankan Aaron Taylor-Johnson. Saksikan Kraven muda bertemu singa perkasa untuk mendapatkan kekuatan hewan.

Setelah beberapa tahun mempertimbangkan Kraven si PemburuSony Pictures menyatakan minatnya untuk mengembangkannya menjadi sebuah film pada tahun 2017. Pada bulan Maret 2019, Sony Pictures mengonfirmasi bahwa film tersebut sedang dalam pengembangan.

film Kraven si Pemburu akan menceritakan kisah seorang pemburu terampil yang mengincar Spider-Man. Film ini disutradarai oleh JC Chandor dengan produser Avi Arad dan Matt Tolmach. Film ini ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway dan Richard Wenk, seperti dikutip oleh di antara. Kraven si Pemburu akan tersedia di Netflix setelah rilis teatrikalnya.

Arahan Kraven si Pemburu

Mirip dengan komiknya, film ini bercerita tentang Sergei Kravinoff alias Kraven, seorang bangsawan Rusia yang keluarganya terpaksa berimigrasi ke Amerika pada tahun 1917 akibat Revolusi Februari. Kraven menjadi pemburu obsesif. Dia menjadikan Spider-Man sebagai targetnya dalam upaya menjadikan dirinya sebagai pemburu ulung. Kraven terampil dalam menembak dan bertarung. Kraven membentuk Sinister Six, sebuah tim yang beranggotakan Doctor Octopus. Kravel suka membuat masalah dan memburu orang-orang yang menghalangi jalannya.

DI DALAM cuplikan, kita bisa melihat aktor dan aktris yang akan membintangi film ini. Karakter Kraven diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Dia dijemput oleh Sony Pictures karena mereka terkesan dengan aktingnya cuplikan film Kereta peluru. Selain Aaron, Sony Pictures punya pilihan aktor untuk memerankan Kraven yakni Brad Pitt, Keanu Reeves, John David Washington, dan Adam Driver.

Pada Maret 2022, Sony Pictures mengumumkan bahwa Ariana DeBose akan memerankan Calypso. Dia akan menjadi pacar Kraven dan seorang paranormal voodoo yang menggunakan ramuan ajaib. Para pembuat film mengeksplorasi hubungan romantis mereka secara mendalam Kraven si Pemburu. Alessandro Nivola akan berperan sebagai penjahat utama film ini dengan nama samaran Rhino. Tokoh antagonis lain di film ini akan diperankan oleh Christopher Abbott sebagai The Foreigner.

Pilihan Editor: 5 Film Madame Web Berbeda yang Dibintangi Dakota Johnson



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kembali Konser di Jakarta Januari 2024, NCT 127: Gak Akan Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *