Anya Geraldine, 28 tahun, tahukah Anda nama lahirnya?

TEMPO.CO, JakartaAnya Geraldine adalah seorang aktris dan model asal Indonesia, lahir pada tanggal 15 Desember 1995. Nama aslinya adalah Nur Amalina Hayati, ia memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 2016 sebagai model. Keberangkatan dari IMDb dia dikenal melalui film Layang-layang Rusak, Dr. Sex milikku, DAN Sabar, ini ujian.

Saat kecil, Anya diberi nama Nur Amalina Hayati yang diberikan oleh ibunya, dan Anya Geraldine yang diberikan oleh ayahnya. Perubahan ini karena ibunya menginginkan nama yang Islami sedangkan ayahnya menginginkan nama yang berbeda. Karena itu, ia sudah terbiasa dipanggil Anya Geraldine sejak kecil.

Pengalaman Anya Geraldine dalam proses syuting

film Yang pertama dia mainkan adalah Pukul Jelangkung di lubang buaya, diproduksi oleh rumah produksi Max Pictures. Selama proses syuting ia menghadapi banyak hal baru, misalnya saja teror mistis di lokasi syuting. Saat itu, Anya sedang berfoto di hutan.

Biasanya sebelum matahari terbenam syuting berakhir. “Tapi pada hari itu waktu syutingnya molor. Sampai maghrib masih ada adegan yang harus syuting,” kata Anya Geraldine, di sela-sela press screening film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. , Senin, 3 Desember 2018.

Di tengah proses syuting ia dikejutkan oleh salah satu kru wanita yang tiba-tiba berteriak dan berguling-guling di tanah. Setelah itu, Anya mengetahui bahwa satpam di lokasi tidak mengizinkan syuting dilanjutkan hingga malam hari.

Dia suka tenis

Periklanan

Di tengah kesibukannya, Anya selalu menyempatkan diri untuk bermain tenis. Awalnya ia tidak memiliki olahraga tertentu, namun setelah diajak oleh teman-temannya ia mulai menyukai tenis. Sejauh ini, tenis merupakan olahraga favoritnya. Ia bahkan mengaku memilih bermain tenis dibandingkan jalan-jalan atau jalan-jalan. Ia juga tak pernah menolak jika ada yang mengajaknya bermain tenis.

Baca Juga  Menekan gangguan kesehatan jiwa pada generasi muda dengan dialog antargenerasi

“Saya tidak pernah menolak siapa pun yang mengajak saya bermain tenis,” kata Anya TempoJumat, 17 November 2023.

Ia mengaku mendapat banyak manfaat dengan bermain secara rutin tenis. Selain membuat fisik lebih bugar, tenis juga meningkatkan kemampuan motorik. Selain itu, bagi Anya, tenis juga bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stres. “Pada dasarnya, setelah bermain tenis, Anda langsung berkeringat,” ujarnya.

YOLANDA AGNE | NUNUY NURHAYATI | PARAMITA BERJALAN

Pilihan Editor: Anya Geraldine mengaku genre komedi menjadi favoritnya setelah membintangi Easy Cuan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *